Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Pemeliharaan Ayam Broiler Pdf

Berkah putra chicken bogor jawa barat bertujuan untuk mengetahui manajemen pemeliharaan ayam broiler fase starter agar menambah. Secara umum beternak ayam ada dua masa pemeliharaan yaitu masa pemeliharaan awal atau starter 1 4 minggu dan masa pemeliharaan akhir atau.

Pin Di Info Gtk

Blanko pemeliharaan ayam mentransfer uang melalui bank panen ayam menimbang ayam menghitu ng gaji karyawan 2 blanko laporan pemeliharaan ayam terisi 1 laporan panen kwitansi gaji kwitansi gaji blanko pemeliharan ayam belum terisi c c c gambar 3 3 flow of document usaha kemitraan ayam broiler.

Laporan pemeliharaan ayam broiler pdf. Broiler merupakan jenis unggas hasil rekayasa manusia yang telah mengalami seleksi gen selama bertahun tahun sehingga hanya dalam waktu 21 sampai 40 hari sudah layak dikonsumsi creswell d c. Ini laporan dapet dari masteran tapi lumayan untuk referensi. Praktek kerja lapangan dilaksanakan pada tanggal 31 agustus sampai 15 oktober 2017 di cv.

Proses pemeliharaan ayam. Laporan magang ini berisi tentang prosedur perhitungan biaya biaya yang digunakan pt. Pemeliharaan dalam waktu 35 hari dapat mencapai bobot panen 1980 gram ekor cisf 2008.

Oleh karena itu para peternak ayam broiler sebaiknya 15 menyesuaikan lokasi peternakan jumlah ayam broiler yang akan dipelihara dan luas kandang yang dimiliki. Berkah putra chicken bogor jawa barat pembimbing. Selanjutnya ayam broiler setelah berumur 6 minggu besarnya sudah sama dengan ayam kampung dewasa yang dipelihara selama 8 bulan nastiti 2012.

2 1 tinjauan umum ayam pedaging broiler 2 1 1 ayam pedaging broiler ayam ras pedaging disebut juga broiler yang merupakan jenis ras. Pemeliharaan ayam broiler fase starter di cv. Manajemen pemeliharaan pada ayam pembibit harus memperhatikan antara lain jenis pakan dan pemberian pakan pencegahan penyakit serta kriteria keberhasilan produksi telur suprijatna 2005.

Kapasitas pemeliharaan yang disarankan bagi peternakan ayam broiler yang berada di dataran tinggi adalah sebanyak 11 12ekor per meter persegi. Main untuk proses produksi dan mengalokasikannya ke dalam. Murtidjo 1987 menyatakan bahwa ayam pedaging merupakan hasil.

Biaya terkait bibit ayam yang dibesarkan untuk dijual kembali. Berikut ini beberapa ciri ciri daging ayam broiler menurut dewi windiani diah ari 2014 2. Ayam broiler mengandung air yang lebih banyak maka dalam pengolahannya ayam broiler lebih cepat matang dan lebih cepat empuk dalam pengolahannya.

Manajemen pemeliharaan ayam pembibit pemeliharaan merupakan aspek yang sangat penting untuk menentukan keberhasilan usaha peternakan. Daging ayam broiler memiliki kandungan air yang lebih banyak sehingga dagingnya terasa lembek.


Posting Komentar untuk "Laporan Pemeliharaan Ayam Broiler Pdf"