Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Dan Lirik Padi Menanti Sebuah Jawaban

Kunci Gitar Padi - Menanti Sebuah Jawaban. Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Padi Menanti Sebuah Jawaban.

Konmozpvbwqb M

Inilah chord gitar dan lirik lagu Menanti Sebuah Jawaban dari Padi.

Kunci dan lirik padi menanti sebuah jawaban. Lirik Menanti Sebuah Jawaban oleh Padi. C C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F Dm G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am Seiring jejak kakiku bergetar F Dm G Aku telah terpagut oleh cintamu. Padi Menanti Sebuah Jawaban By -Shoin- D7sus2 e----0---- B----1---- G----2---- D----0---- A----x---- E----x---- C G Am aku tak bisa luluhkan hatimu F D7sus2 G dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku bergetar F D7sus2 G Aku tak terpagut oleh cintamu C G Am Menelusup hariku dengan harapan F D7sus2 G namun kau.

Chord dan Lirik Lagu Menanti Sebuah Jawaban Padi - Kunci Gitar Sangat Mudah Berikut chord gitar dan lirik lagu menanti sebuah jawaban yang dibawakan oleh Band Padi Rabu 3 Juni 2020 1448. Aku tak bisa luluhkan hatimu Dan aku tak bisa menyentuh cintamu Seiring jejak kakiku bergetar Aku telah terpagut oleh cintamu. C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F D G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku bergetar F D G Aku tak terpagut oleh cintamu.

Lihat chord kunci gitar Padi Menanti Sebuah Jawaban dari nada dasar C. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Menanti Sebuah Jawaban. TRIBUNSOLOCOM-- Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Menanti Sebuah Jawaban yang dipopulerkan grup band Padi.

Chord Padi Menanti sebuah jawaban - C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F D G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku bergetar F D G Aku tak terpagut oleh cintamu C G Am Menelusup hariku dengan harapan F C G Namun kau masih terdiam membisu C Am Sepenuhnya aku ingin memelukmu Em G Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu C Am Setulusnya aku akan terus menunggu Em G Menanti. Rabu 11 Maret 2020 1904. Chord Menanti Sebuah Jawaban oleh Padi.

Lagu ini merupakan single dari grup musik Padi yang dirilis pada 2005. Lirik Kunci gitar Chords Gitar Kord Gitar Padi - Menanti Sebuah Jawaban. Lagu- lagu dalam album ini digunakan sebagai pengiring untuk film Ungu Violet yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Rizky Hanggono.

Chord Menanti Sebuah Jawaban Padi. C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F D G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku bergetar F D G Aku tak terpagut oleh cintamu C G Am Menelusup hariku dengan harapan. Aku tak bisa luluhkan hatimu Dan aku tak bisa menyentuh cintamu Seiring jejak kakiku bergetar Aku tl.

Chord dan Lirik Lagu Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu MENANTI SEBUAH JAWABAN - Padi Kunci Mudah dari C Lagu Menanti Sebuah Jawaban adalah lagu milik band Padi yang telah dirilis pada tahun 2005Seperti judulnya lagu ini bercerita tentang seseorang. TRIBUN-VIDEOCOM - Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Menanti Sebuah Jawaban - Padi. Padi Menanti Sebuah Jawaban.

Selasa 7 Juli 2020 2103 WIB. C C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F Dm G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am Seiring jejak kakiku bergetar. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya aku tak bisa luluhkan hatimu Dan aku tak bisa menyentuh cintamu seiring jejak kakiku bergetar F C G Namun kau masih terdiam membisu reff.

Simak lirik dan chord lagu Menanti Sebuah Jawaban dari band Padi di bawah ini. Padi - Menanti Sebuah Jawaban. Lagu ini dirilis pada tahun 2005 dan video klipnya dibintangi Dian Sastrowardoyo.

Lirik Lagu Chord Padi - Menanti Sebuah Jawaban C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F D G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am seiring jejak kakiku. TRIBUNTERNATECOM - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Menanti Sebuah Jawaban - Padi. Lirik Menanti Sebuah Jawaban dari Padi ini dipublikasikan pada tanggal 27 April 2005 16 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

C G Am Aku tak bisa luluhkan hatimu F Dm G Dan aku tak bisa menyentuh cintamu C G Am Seiring jejak kakiku bergetar F Dm G Aku telah terpagut oleh cintamu C G Am.

Geisha Lumpuhkan Ingatanku Lirik Youtube Life Quotes Geisha Dedication

Padi Kasih Tak Sampai Lyrics Madewithkinemaster Youtube Lyrics Songs Music Songs

Sherina Pergilah Kau Lirik Youtube Youtube Youtube Songs Cards Against Humanity

Chord Gitar Last Child Surat Cinta Untuk Starla Kunci Dasar Surat Cinta Lirik Lagu Lagu

Kunci Denny Caknan Sugeng Dalu Lirik Lagu Lagu Lirik

Chord Gitar Semilir Angin Sayang 9 Nella Kharisma Songwriting Saiki Intro

Chord Gitar Bunga Bondan Prakoso Ft Fade 2 Black Lirik Lagu Gitar Lagu

Chord Kunci Gitar Menanti Sebuah Jawaban Padi Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Berikut Ini Kunci Gitar Gitar Blog

Chord Gitar Menanti Sebuah Jawaban Padi Legenda Musik Gitar Lirik


Posting Komentar untuk "Kunci Dan Lirik Padi Menanti Sebuah Jawaban"